Bentley dan Lamborghini Tunda Produksi SUV Mewah

Jumat, 12 Oktober 2012

Bentley dan Lamborghini Tunda Produksi SUV Mewah


Lamborghini Urus (Inautonews)
(SolusiMobil.com) - Dua perusahaan supercar Bentley dan Lamborghini mengatakan bahwa rencana untuk mengembangkan SUV ultra mewah sepertinya akan tertunda. Hal ini terpaksa dilakukan untuk membantu induk perusahaan VW atas krisis Eropa yang menimpa.
Dipameran otomotif Jenewa dan Beijing yang akan dihelat awal tahun ini, Bentley dan Lamborghini cukup memamerkan konsep SUV mewah, dan itu menunggu persetujuan VW untuk mulai diproduksi.

Kedua perusahaan mengandalkan SUV ini untuk meningkatkan penjualan, khususnya Lamborghini yang merugi sejak 2009 lalu.

Tapi seperti Volkswagen mulai merasakan konsekuensi dari krisis Eropa, telah mulai membuat pengurangan produksi, menunda model baru dan mengumpulkan uang di tengah masa-masa sulit. Pada tanggal 23 November, dewan pengawas VW akan menyajikan rencana revisi untuk tahun ini.

"Kendaraan tersebut adalah sesuatu tetapi wajib selama krisis," kata Equinet AG analis Tim Schuldt Frankfurt. "Menunda peluncuran bukanlah drama tetapi membantu menghemat biaya."

Ini berarti bahwa rencana VW untuk jembatan saingan GM sebagai produsen mobil terbesar kedua di dunia setelah Toyota, juga akan tertunda. [Dedi] 

Sumber : solusimobil.com


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar