Honda All-New CR-V Meluncur.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Honda All-New CR-V Meluncur.


Honda All-New CR-V Meluncur, Harga Rp 359-404 Juta


All New CR-VSumber : - | Author : donny apriliananda
Desainnya baru, dengan fitur yang semakin cerdas. Lampu depan lebih panjang dan tajam dengan garis bodi semakin tegas.

Jakarta, KompasOtomotif - Honda All-New CR-V generasi keempat akhirnya diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, hari ini (13/9). Tampil dengan desain dan berbagai fitur baru, medium SUV ini masih sangat berpotensi menjadi dominator di kelasnya.

"All-new CR-V dipersembahkan bagi mereka yang sukses, mengikuti perkembagan teknologi, memiliki gaya hidup aktif serta mencintai keluarga. Karena itu, kami menggunakan tema 'everybody's watching' yang berarti mobil ini akan menjadikan pemiliknya pusat perhatian," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM.

Muka lamanya kini dipermak semakin modern. Mulai dari desain lampu depan yang elegan dengan desain memanjang, gril depan dan bumper yang gagah, garis bodi tegas, hingga lampu belakang dinamis (ditekuk mengikuti garis bodi). Antena kini mengadopsi desain sirip hiu menjadikannya semakin manis.

Sejumlah fitur andalan ditanamkan seperti smart keys, yang membuat pintu terbuka otomatis ketika tangan memegang handle pintu, jok belakang yang cukup ditarik "handle" nya untuk melipat dalam satu gerakan, hingga tombol start-stop (menyalakan dan mematikan mobil tanpa kunci).

Yang menarik adalah dikembangkannya "intellegent" Multi Information Display (i-MID) dengan layar 5 inci yang menampilkan berbagai informasi. Mulai konsumsi bahan bakar, pemutar musik, hingga wallpaper personal yang bisa dikendalikan dari setir.

Jantung pacunya terdiri dari dua varian, 2.000 cc SOHC i-VTEC dan 2.400 cc DOHC i-VTEC. Tenaganya masing-masing naik 5 PS dan 20 PS dari mesin sebelumnya, menjadi 155 PS dan 190 PS.

All-New Honda CR-V terdiri dari tiga varian. Tipe 2.000 cc manual Rp 359 juta, 2.000 cc otomatik Rp 370 juta, dan 2.400 cc otomatik yang dijual seharga Rp 404 juta on the road Jakarta. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, All-New Honda CR-V naik antara Rp 12-14 juta.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Suzuki Ertiga 2014

    BalasHapus