Inspirasi Modifikasi Untuk Daihatsu.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Inspirasi Modifikasi Untuk Daihatsu.

Nih ... Inspirasi Modifikasi Untuk Kendaraan Daihatsu.
(otomotif.bosmobil.com) - IIMS 2012, BosMobil.com - Bukan hanya para pelaku modifikasi saja yang bermain modifikasi, tapi APM pun turut memainkan varian line-upnya dengan versi yang telah dimodifikasi.
Daihatsu yang berada di hall A dalam gelaran IIMS 2012 pun tertarik untuk memejeng beberapa line up produksinya yang telah di rombak dengan tampilan yang lebih trendy dan terlihat lebih fresh.
sirion
"Beberapa produksi di booth kami memang produk Daihatsu yang telah di dress up sebagai acuan bagi penggunanya dalam memodifikasi kendaraan Daihatsu," ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.
sirion
Mulai dari Daihatsu Sirion, Grand Max, Luxio, Terios sampai dengan Xenia semua telah rombak dengan beberapa aliran sesuai dengan gen-nya masing-masing. Daihatsu Terios dimake up dengan gaya Aadventure yang menggabungkan sisi asli Terios dengan paduan pelek racing juga wide bodi yang membesar hingga memperkuat kesan sporty dan dinamisnya.
luxio
Sedangkan untuk Sirion mengambil tema sport yang sarat dengan kesan agresif. Mulai dari bagian eksterior dengan perangkat bodi kit, pelek, muffler tengah sampai dengan interiornya yang dibalut dengan konsep two tone pada bagian jok, stier racing juga perangkat audio SPL. Sedangkan untuk Xenia bertajukan tema Xenia Attivo yang tampil though dan sporty dengan pelek 17 inch lengkap dengan Roof Rail for Thule. sedangkan sektor kabin terisi dengan In Car Entertaintment plus PS 3 siap memberikan hiburan bagi keluarga yang sering bepergian jauh.
Gran Max tampil heboh ala kendaraan wirausaha yang mobile. Gran Max Merchandise Store alias Moko bisa menjadi rujukan untuk Anda yang berwirausaha dan membutuhkan mobilitas tinggi. Tampilan desain eksterior yang atraktif, memungkinkan usaha Anda menjadi lebih menguntungkan, karena Gran Max Moko terlihat catchy.
Sedangkan untuk tampilan yang lebih exclusive, pilihanya adalah pada Luxio Quartett yang hadir mempesona dengan 2 bangku Captain Seat lengkap juga dengan pelapis kulit dan Roof Television sebagai penunjang kenyamanan. Di sektor eksterior sisi eleganya ditampilkan dengan permainan bodi kit juga pelek besar serta Day light running.
Sayangnya, Daihatsu sendiri tak melengkapi jaringan aftersalesnya dengan perangkat-perangkat modifikasi ini sehingga menjadikan line up modifikasi yang dipajang hanya sebagai bahan inspirasi untuk para konsumennya dalam memodifikasi kendaraan Daihatsu.
teks/foto: stanly

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Suspensi Mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. Wah mantaf nih karya mobil Daihatsu murah menjadi fantastis

    BalasHapus