Inspirasi Modifikasi.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Inspirasi Modifikasi.

Tematis IIMS 2012

Jeep Wrangler JK-8 Independent, Buat Inspirasi Modifikasi




















Jakarta - ( mobil.otomotifnet.com) – Nama mobil Jeep selalu identik dengan kesan jantan dan tangguh. Nah, untuk mempertegas kesan tangguh itu PT Garansindo Indonesia selaku APM Jeep di Indonesia menampilkan versi modifikasi berjuluk Jeep Wrangler JK-8 Independent di IIMS 2012.

Mobil berkelir Yellow Dozer ini telah mengalami modifikasi total dari bentuk asli 4-door, menjadi wujud single cab pickup 2-door dan dilengkapi piranti aksesoris resmi dari Mopar.

Pada mobil tersebut, modifikasi dilakukan dengan body conversion. Pemasangannya terbilang simple dan cepat, karena setiap body part dibuat secara presisi. Modifikasi yang dilakukan, tidak mereduksi fungsi mobil. Semua fitur masih berfungsi baik



















Jeep Wrangler JK-8 Independent juga adalah wujud selebrasi dari 75th year Mopar. Menganut style adventure off-road, Jeep JK8 indpendent seharga Rp 1.5 milyar ini terpasang ban 37 inchi pada velg Mopar Classic Five-Spoke.

Bumper depan short lip dan bumper belakang step up lip, 4-inchi lift kit, winch, tail lamp guard, head reduction bonnet, grab handle dan tambahan lampu sorot, kian menguatkan identitas sebagai mobil pertualang.

Fender model pendek dan lebar, serta snorkel, menaikan level fungsionalitas mobil saat menerabas air dan kubangan lumpur. Dibagian interior, pengemudi dimanjakan oleh kennyaman dan keamanan khas Jeep Wrangler. Mulai dari headunit layar sentuh, setir berlapis kulit, hingga airbags depan. Total biaya yang dihabiskan untuk memodifikasi ini, mencapai angka Rp 575 juta.

So, ada yang mau niru?
Penulis : Ilham • Teks Editor : Bagja • Foto : Ilham

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar