Jeep Wrangler Mountain Hadirkan Nuansa Indonesia

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jeep Wrangler Mountain Hadirkan Nuansa Indonesia

jeep wrangler mountain edition picture
Pic : topspeed.com

(mediaindonesia.com) - JEEP Wrangler Mountain terbaru yang hadir di IIMS 2012 ini adalah edisi khusus di jajaran Jeep Wrangler Sport. Terinspirasi petualangan di alam pegunungan, Jeep Wrangler Mountain menggabungkan keandalan, performa, reliability dan safetysebuah mobil ikonik. 

Wrangler Mountain hadir identitas eksterior grill dan velg berwarna abu-abu logam (Mineral Grey), stiker hitam doff di kap mesin serta penutup tangki bahan bakar hitam doff dan side step hitam dari Mopar. 

Jenis warna untuk mobil ini, tersedia dalam pilihan Gecko Green, The Black, Bright White, Yellow Dozer dan Black Forrest Green. 
Sebuah decal bertuliskan 'Mountain' di kanan-kiri kap mesin, memiliki arti special untuk Indonesia. Sebab, disamping tulisan Mountain tersebut, tergambar siluet pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang berada di Pulau Papua. 

Tidak hanya itu, sederatan angka di bawah grafis Mountain menandakan koordinat garis lintang dan garis bujur dari Pegunungan Puncak Jaya Wijaya yang merupakan pengunungan tertinggi di Indonesia. 

"Makna penghormatan untuk Indonesia semakin kuat ketika peta NKRI juga tergrafir di decal berikut lambang target Pulau Papua," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia. 

Yang membanggakan lagi, meski memiliki ornamen bodi bernuansa Indonesia, bukan berarti Jeep Wrangler Mountain hanya dijual di Indonesia. Tapi, Jeep Wrangler Mountain dipasarkan secara global lengkap dengan ornamen bernuansa Indonesia. 

Adapun bagian interior, khususnya disandaran punggung kursi depan-belakang terbordir siluet pegunungan serta aksen jahitan berwarna silver. Jeep Wrangler Mountain telah terpasang 6-speaker plus 1 subwoofer lansiran Infinity lengkap berikut amplifier 368-watt, untuk kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan setir dan tuas transmisi berlapis kulit.     

Wrangler Mountain yang didukung mesin Pentastar 3.6-liter, V6 dengan output 285 hp dan torsi 347 Nm yang disalurkan ke transmisi otomatis 5-speed berfitur ERS (Electronic Range Selector). 

Direkayasa untuk menguasai dunia off-road ,terpasang axle depan Dana 30 dan Dana 44 untuk axle belakang. Transfer case Command-Trac NV241, 2-speed selector adalah perlengkapan standar dengan rasio low-range 2.72:1. (RO/OL-07) 

Sumber : mediaindonesia.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar