Nih Tampilan Anyar Jeep Grand Cherokee 2013 !

Jumat, 12 Oktober 2012

Nih Tampilan Anyar Jeep Grand Cherokee 2013 !


Jeep Grand Cherokee Edisi Alpine & Vapor Makin Ciamik.



detail berita
F : Jeep Grand Cherokee SRT8 (Inautonews)

OHIO - Pabrikan mobil asal Amerika, Jeep, mengumumkan bahwa Grand Cherokee SRT8 2013 akan hadir dengan dua edisi spesial yaitu, Alpine dan Vapor. Kedua edisi ini menjadikan tampilannya jauh lebih ciamik.
 
Grand Cherokee Alpine dibalut dengan keliran cat putih. Sementara saudaranya, Grand Cherokee Vapor dilapisi cat hitam akan menjadi opsi selanjutnya.
 
Seperti dikutip Inautonews, Rabu (2/8/2012) Jeep SRT8 Vapor hadir dengan velg palang lima, dengan trim hitam pada eksterior. Perubahan lainnya berada pada leather wrapped steering wheel dan paddle shifters. Untuk urusan kap mesin, SUV ini tidak mengalami perubahan.
 
Sayangnya, detail lengkap mengenai mobil SUV anyar ini baru akan diumumkan beberapa bulan mendatang.
 
Sekadar informasi, Jeep Grand Cherokee SRT8 2012 masih dibekali mesin V8 HEMI 6.4-liter yang mampu melahirkan daya keluar sebesar 470 tenaga kuda dan torsi 465 lb-ft.
 
Mesin yang terselip pada Jeep ini mendorong SRT8 mampu berakelarasi dari kecepatan nol hingga 6 mph hanya dalam waktu 4,8 detik. Mobil ini juga bisa melewati seperempat mil dalam 13 detik seblum sampai pada kecepatan penuh 160 mph.
 
Sementara itu, Jeep Grand Cherokee SRT8 2012 ini dibanderol USD55.295 setara Rp521 jutaan.
(zwr)

Dewi Ananda - Okezone


Sumber : autos.okezone.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar