Spec dan Harga Toyota Agya.

Sabtu, 06 Oktober 2012

Spec dan Harga Toyota Agya.


(baguskurniawan.com) - Kali ini Bagus akan membagikan info terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Toyota Agya. Setelah mengalami debut pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, kini mobil ini telah laku di pasaran dan kemungkinan akan menjadi penjualan tertinggi pada jenis mobil Toyota Indonesia.
Toyota Agya 02Toyota Agya 01





















PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan Toyota Agya akan ada dalam 3 varian yakni Toyota Agya TRD S, Toyota Agya G, dan Toyota Agya E. Toyota Agya TRD S sendiri dikembangkan atas dasar inspirasi dari TRD, yang mempunyai kelengakapan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Spesifikasi Toyota Agya :

  • berat kosong agya : 800 kg
  • panjang body : 3430 mm
  • lebar body : 1615 mm
  • tinggi agya: 1465 mm
  • putaran kemudi ayla : 9,5 m
  • jarak Boot (min ltr) : 139
Toyota Agya 03










Untuk segi Interior Toyota Agya masih seperti mobil keluaran TAM lainnya yang menggunakan kapasitas bagasi lebar dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock. Untuk masalah jok, Toyota Agya membalut jok dengan bahan fabric yang dilengkapi headrest dan pastinya dengan sabuk keselamatan.
Khusus untuk Toyota Agya TRD S dan Toyota Agya G sudah mengusung fitur chrome AC Register, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome list di combination meter, chrome parking shift lever knob dan chrome parking brake knob, serta sistem power steering. Sedangkan Medium-Grade (Toyota Agya E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.
Dikabarkan untuk versi teratas sudah dilengkapi dengan dua airbag. Sedangkan dimensi untuk Toyota Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter. Untuk urusan tenaga, Toyota Agya mengusung mesin berkode 1 KR dengan kapasitas 998 cc DOHC fuel injection. Mesin ini dapat mendongkrak tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 85 pada 3.600 rpm dengan transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis 4 speed.

Harga Toyota Agya :

Untuk harga masing-masing varian Toyota Agya diperkirakan akan dibandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu pada kisaran Rp 80 juta hingga Rp 110 juta. Hal ini yang membuat mobil ini kini sedang gencar-gencarnya dicari banyak orang karena harganya yang murah.
Sumber : baguskurniawan.com 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar