Tampilan KIA Sportage Platinum.

Kamis, 04 Oktober 2012

Tampilan KIA Sportage Platinum.

KIA Sportage Platinum Meluncur Setelah Lebaran

Wiraniaga Dealer Mematok dengan harga Rp 361 juta
KIA Sportage Platinum 
Sumber : - | Author : caradvice - Tak hanya sunroof dan panoramic roof, Sportage Platinum juga ditambah banyak fitur dalam kabin.
Jakarta, KompasOtomotif – KIA Sportage, kuda hitam di segmen SUV Indonesia, kini berlari semakin kencang dengan rencana kemunculan varian terbaru.September nanti, yaitu Platinum yang dibandrol Rp 305 juta. Kelebihan Sportage Platinum,dilengkapi dengan sunroof bagian atap depan dan panoramic roof di belakang.
Fitur baru lainnya, cruise control ( menjaga laju mobil  konstan) dan hill descent control (mencegah mobil tidak mundur ketika berhenti di tanjakan). Untuk memudahkan kerja pengemudi saat mundur, dipasang pula kamera yang menayangkan gambar pada monitor di dasbor.

Tambahan lain, penghembus angin ke punggung dan bagian bawah penumpang lewat jok, GPS, jaring-jaring bagasi untuk mengaman barang bawaan. ”Sportage Platinum merupakan pilihan baru. Untuk harga,  tunggu saja dulu. Kami akan merilisnya sebelum IIMS 2012,” terang Hartanto Sukmono. Direktur Marketing KMI.

Meski tak mau mengungkapkan harga, KompasOtomotif yang coba melakukan penelusuran. Ternyata, wiraniaga Kia dari dealer Bandung menawarkan  Rp 361 juta dengan dua pilihan warna, mineral silver (mirip keperakan mengkilat) dan putih dengan kondisi "ready stock".

KIA Sportage merupakan salah satu unggulan KMI untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia. Pada semester pertama tahun ini, SUV lima penumpang iini sudah terjual 866 unit, dengan pangsa pasar 8 persen di kelasnya.

Sumber : otomotif.kompas.com
 
 
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar