Masih All New CR-V.

Jumat, 05 Oktober 2012

Masih All New CR-V.

All New Honda CR-V Untuk Indonesia
All New CR-V


(auto-car.co.id) - Sport Utility Vehicle premium All New Honda CR-V yang paling ditunggu hari ini secara resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Merupakan generasi keempat dengan desain yang serba baru mulai dari eksterior, interior hingga tingkat ergonomis penggunanya.
HPM melepasnya mulai dari banderol on the road Jabodetabek Rp 359 juta (CR-V 2.0L M/T) dan paling tertinggi Rp 423 juta (CR-V 2.4L Prestige Edition). 
Ada pilihan warna baru White Orchid Pearl dan Camelian Red Pearl. Tersedia pula warna Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic dan Crystel Black Pearl.
"Kombinasi antara gaya dan performa, masih tetap menghadirkan kenyamanan mengemudi sebuah sedan tapi dengan beragam keandalan. Sehingga menjadi pertimbangan konsumen memilih mobil ini bernading kompetitor. All New CR-V kini mengaplikasi fitur paling lengkap di kelasnya, fitur pendukung ramah lingkungan, kualitas hingga fitur keselamatan di berbagai kondisi," ujar Tomoki Uchida President Director HPM.
"All New CR-V disuguhkan dengan karakter berbeda baik di Eropa dan Amerika. Untuk kawasan Indonesia juga berbeda, hal ini terlihat dari grille berkelir Black Piano. CR-V masih menyuguhkan sebuah sinergi menghadirkan mobil yang efesien, SUV confident dan fungsi dari MPV," ujar Ryouji Nakagawa, Large Project Leader Honda CR-V.
Ditargetkan All New CR-V terjual 1.600 unit perbulan, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, "targetnya adalah konsumen yang mapan dan cerdas, serta peduli terhadap keselamatan keluarga."
"Hingga kini penjualan tertinggi di keluarga CR-V adalah 2.4L hingga 70% dan versi 2.0L mencapai 30%. Hingga kini CR-V masih menjadi market leader di kelas SUV menguasai 43,7%," tambah Jonfis.
Peningkatan performa drastis terjadi pada mesin 2.4L melonjak 20 hp, yang kini menjadi 190 hp. Adapun mesin 2.0L hanya bertambah 5 hp saja kini 155 hp.
FITUR BARU
Seluruh fitur teknologi yang ada pada Honda Civic dikatakan berbagi dengan All New CR-V. Sebut saja, ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. Adapun ECO Assist memandu pengendara bisa lebih menghemat bahan bakar secara langsung di tampilan warna indikator yang berubah menjadi hijau.
Sementara ECON Button diaktifkan oleh pengendara untuk mengubah sistem pengendaraan sehingga efesiensi bahan bakar bisa lebih maksimal sebanyak 20%.
Transmisi otomatis lima percepatan juga bisa dioperasikan melalui paddle shift di belakang kemudi. Dilengkapi juga Cruise Control sehingga memudahkan pengendara melaju konstan di jalur bebas hambatan tanpa menekan pedal gas. Hill Start Assist membantu pengedara mulai melaju saat di tanjakan.
Konstruksi bodi All New CR-V mengalami penguatan di berbagai sisi, agar pengendalian dan kenyamanan bisa lebih baik. Fitur keselamatan standar G-Force Control Technology (G-CON) + ACE, Dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman ABS dan EBD di tabah Brake Assist.
Struktur kap mesin All New CR-V juga dirancang dengan struktur Pedestrial Protection, sehingga mampu meminimalkan cidera tabrakan pada pejalan kaki.
Agar pengendara bisa mengendalikan dengan baik All New CR-V telah dilengkapi Motion Adaptive EPS dan Vehicle Stability Assist. Sehinga menghindari gejala oversteer ataupun understeer.
Kusnadi
FOTO : Adji
Harga (OTR Jabodetabek- BBN Mobil Pertama)
All New CR-V 2.0L M/T                            Rp 359 Juta
All New CR-V 2.0L A/T                             Rp 370 Juta
All New CR-V 2.4L A/T                             Rp 404 Juta
All New CR-V 2.4L A/T Prestige Edition   Rp 423 Juta

Sumber : auto-car.co.id

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar