Jazz Facelift Banyak Peminatnya.

Jumat, 05 Oktober 2012

Jazz Facelift Banyak Peminatnya.


Penjualan Jazz Baru Melejit


Jazz FaceliftSumber : - | Author : KOMPAS.COM/AGUNG KURNIAWAN

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat membekukan sementara penjualan Jazz selama April lalu, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali bisa mengandalkan hatchback-nya itu. Jazz Facelift yang baru diluncurkan 12 hari lalu berhasil terjual 2.697 unit, sekaligus menopang kembali penjualan Honda di Indonesia dengan kontribusi 73 persen dari total 3.673 unit pada Mei lalu. Penjualan HPM di bulan kelima tercatat naik 79 persen dibandingkan April yang cuma 2.056 unit.
Model Honda lainnya belum bisa dipasarkan secara maksimal akibat dampak bencana alam di Jepang sehingga produksi terganggu dan pasokan unit baru ke dealer jadi seret. Untuk segmenmulti purpose vehicle (MPV), Freed cuma terjual 485 unit disusul Odyssey 34 unit. Segmen sport utility vehicle New CR-V terjual sebanyak 45 unit pada bulan Mei lalu. Dari segmen sedan, New Accord mencatatkan penjualan 88 unit, Civic 98 unit, dan City 226 unit.
Sepanjang Januari-Mei 2011, HPM sudah mencatatkan penjualan 19.408 unit. Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, dalam keterangan resmi yang diterimaKompas,com, Jumat (3/6/2011) ini, mengatakan, "Baru diluncurkan bulan lalu, New Jazz langsung meraih penjualan yang tinggi dan memberikan kontribusi penjualan yang sangat signifikan terhadap penjualan Honda. Kami berharap penjualan pada bulan-bulan berikutnya bisa terus meningkat dan kondisi penjualan pasar otomotif Indonesia akan kembali membaik setelah dampak tsunami di Jepang awal tahun ini."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar