Cantiknya Agya setelah Dimodifikasi

Jumat, 05 Oktober 2012

Cantiknya Agya setelah Dimodifikasi


Begini, Gaya Agya Setelah Dimodifikasi!


AgyaSumber : KompasOtomotif | Author : Aris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif — Kendati baru dijual pada awal tahun depan dan harganya belum dipastikan, Agya versi dress-up atau modifikasi sudah diperlihatkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Salah satu yang menarik tentu saja Agya versi TRD, yang tampil sporti.

Sama dengan model Toyota lain yang ditempeli dengan kits TRD, baik bodi maupun interior, Agya juga diperlakukan sama. Bodi ditambahiaerokits lengkap dengan emblem TRD. Bagian yang dipasangi komponen TRD adalah spoiler depan, belakang, atas, dan side skirts. Namun yang berbeda pada adalah shock absorber, tetap mengandalkan bawaan pabrik. Jadi, ya... memang dress-up agar tampil lebih gaya!
Konsep
Versi ini bukan sekadar disentuh, melainkan operasi sedang. Desain bemper depan sedikit lebih ekstrem dengan aksen lis bawah bemper sisi kanan-kiri. Hal yang sama juga dilakukan terhadap lubang angin yang besar di bagian tengah. Adapun bagian belakang menampilkan warna dof di tengah bemper dengan spoiler atas agak menempel di atap, berukuran lebih panjang dari versi TRD.

Dari samping, Agya versi ini lebih gagah karena menggunakan pelek 17 inci, meski jarak bibirfender menjadi tipis. Sementara itu, agar interior memberi kesain sporti dan trendi, jok dan setir dilapisi kulit dengan jahitan benang merah.  
Bagasinya diisi dengan 3 speaker dan subwoofer dan atas 2 power amplifier. Dana yang dihabiskan untuk modifikasi ini mencapai Rp 15 juta, termasuk untuk head unit Kenwood.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar