X-Trail Facelift 2012

Jumat, 05 Oktober 2012

X-Trail Facelift 2012

Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift Silver Tampak Depan


(ridwanmobil.com) - Nissan melakukan peremajaan pada New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia. Meskipun berubah, perubahannya hanya sebatas facelift yang merupakan penyegaran akan bentuknya yang lalu karena sudah lama sekali ada di Jalanan kota Jakarta. Namun dari bentuk bumper depan yang baru menurut kami, tampilan X-Trail yang dulu terlihat sangat army like, kini lebih manis dan futuristik untuk sebuah jip perkotaan.
Facelift New Nissan X-Trail 2012 meliputi bumper depan, grille, kap mesin dan lampu depan pada tampilan eksterior depannya. Penggunaan lampu yang lebih dinamis dan bentuk bumper yang lebih pedesterian friendly turut meningkatkan tingkat keamanan bagi pejalan kaki. Pada lampu depan juga tersedia washer yang dapat membersihkan debu yang melekat pada kaca lampe depan mobil. Secara keseluruhan, facelift Nissan X-Trail membuat desain menjadi lebih sporty dan tidak hanya sekedar perubahan aksesoris belaka seperti mobil-mobil lainnya.
Pada sisi belakang eksterior terdapat perubahan pada kombinasi lampu mobil yang kini sudah dilengkapi dengan LED. Sehingga ketika rem diinjak, lampu rem berwarna merah akan menyala dengan membentuk titik-titik yang beraturan seperti rintik hujan. Bumper belakang juga mengalami perubahan yang tidak begitu kelihatan jika dilihat sekilas. Mirip seperti Facelift Honda CRV yang tidak terlihat pada bagian belakang.
Masuk ke dalam interior Nissan X-Trail Facelift sebenarnya tidak ada perubahan yang begitu berarti, hanay sebatas ornamen-ornamen details yang kecil dan tidak begitu terpengaruh terhadap desain. Yang berbeda hanya penggunaan head unit touchscreen yang lebih advanced dari model sebelumnya karena dilengkapi dengan koneksi bluetooth wireless yang menghubungkan handphone anda dengan perangkat audio Nissan X-Trail. Selebihnya selain speedometer yang dilengkapi dengan display MID tengah tidak ada perubahan lagi. Tapi tetap saja model terbaru ini lebih greget!
Masalah harga, mobil ini dengan segala perubahannya mengalami penyesuaian yang cukup wajar dibanding pendahulunya. Dari model yang termurah dengan mesin 2.000 cc manual dibanderol seperti harga Outlander Sport tipe teratas yaitu Rp. 321 juta Rupiah dan versi automatic di harga 351 juta Rupiah. Sedangkan untuk versi 2.500 cc tersedia dalam tipe ST automatic di harga 368 juta Rupiah. Masih lebih murah dibandingkan Honda CRV dan Toyota Grand New Fortuner. Dengan kelengkapan dan perubahan facelift yang lebih menawan, apakah anda ingin menjadi salah satu pemilik mobil ini?
Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift Silver Tampak Belakang
Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift Panoramic Roof
Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift Tampak Samping
Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift Silver Tampak Depan
Harga dan Spesifikasi New Nissan X-Trail Facelift 2012 Indonesia : Nissan X Trail Indonesia Facelift 4wd Switch

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar