Kayak Judul Pelem "The Avanza Killer" Serem !

Jumat, 12 Oktober 2012

Kayak Judul Pelem "The Avanza Killer" Serem !


rumor: Sosok Avanza Killer Milik Honda?
By devetek On 27 Jul, 2012 At 09:22 PM 
(beritacyber.com) - Honda telah memastikan membuat mobil jenis low MPV (Multi Purpose Vehicle), yang akan dipasarkan paling lambat akhir 2014 di Indonesia.

Mobil tujuh penumpang yang diplot Honda untuk bisa meredam laju si kembar Avanza-Xenia, Nissan Grand Livina, dan Suzuki Ertiga terus menjadi perbincangan hangat.
Berbagai spekulasi bentuk desain mobil yang mengambil platform Brio pun muncul di dunia maya. Bahkan, baru-baru ini, sketsa gambar mobil itu muncul di India yang berasal dari sejumlah desainer lokal di sana.
Meski begitu, Honda tidak berkomentar tentang gambaran desainer tersebut. Tapi, dengan adanya gambar itu, kira-kira publik mempunyai gambaran sosok MPV tersebut nantinya.
Honda akan meluncurkan MPV Brio 2014 setelah pabrik keduanya mulai beroperasi di Indonesia. Diperkirakan MPV Brio akan dibekali mesin 1.5 liter iVTEC –saat ini digunakan Jazz dan City.
Honda berupaya menekan harga MPV Brio agar relatif terjangkau, namun tetap memiliki fitur yang unggul di kelasnya. Seperti transmisi 5 percepatan otomatis dan CVT gearbox.
Langkah lain untuk menekan harga adalah menyingkirkan pintu geser yang diadopsi Freed, dan menggantinya dengan pintu konvensional
Sumber : beritacyber.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar