Mobil Murah Boleh Asal Jangan Murahan.

Jumat, 12 Oktober 2012

Mobil Murah Boleh Asal Jangan Murahan.


Daftar Mobil Dengan Harga 100 Jutaan!

(jagoanbokiss.com) - Munculnya Pabrikan India Tata Motors yang mengeluarkan mobil Nano dengan harga murah tentu saja membuat persaingan dunia mobil di Indonesia semakin ketat. Salah satunya Jepang yang merupakan rajanya produk Mobil di Indonesia yang mau ambil bagian di kelas ini. Mobil Low Cost and Green Cars (LCGC) ini beredar di Indonesia International Motor Show 2012.
Berikut Daftar Mobil dengan Harga 100 Jutaan.
1. Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla
toyota agya
Agya
aylain7
Ayla
Para pengunjung Indonesia International Motor Show 2012 sempat terkejut ketika mobil kembar ini dipamerkan diacara tersebut. Mobil yang bermesin 1000cc ini sudah dilengkapi SRS Airbag, Pelek roda Alloy serta spion elektrik bisa dikendalikan dari kokpit dijual dengan harga mulai 80 jutaan sampai 110 juta. Sementara untuk Astra Daihatsu Ayla akan dijual mulai Rp.75 jutaan. Diperkirakan mobil ini akan menggeser mobil sebelumnya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.
2. Tata Nano
Tata Nano
Nano
Mobil mungil pabrikan india ini menggunakan mesin 624 cc dengan 2 silinder dan 4 manual transmissi. Mobil ini diklaim mobil irit karena untuk 1 liter mampu menempuh jarak 25,4 km. Harga mobil ini adalah Rp.90 jutaan.
3. Geely Panda
geely panda
Panda
Geely Panda tengah menarik banyak perhatian para pengunjung, sepintas memang mobil ini mirip dengan panda yang lucu. Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ABS dan EBD. Mesin yang digunakan 998 cc. Harganya Rp.98 Jutaan.
4. Viar
viar
Viar
Pabrikan lokal ini tak mau ketinggalan dalam ajang IIMS tahun ini. Viar menampilkan mobil pickup nya yang diklaim mampu menempuh 25km untuk 1 liter bahan bakar. Kapasitas mesinnya 270cc. Mobil ini dijual dengan harga Rp.50 jutaan saja, targetnya adalah mereka dari kalangan pedesaan yang memang membutuhkan mobil ini.
Jadi? Mana mobil pilihan sobat dari daftar mobil dengan harga 100 jutaan ini??

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar